Hogasan Cairan Pembasmi Serangga - wboxi.info Berita Online

Selasa, 24 Maret 2020

Hogasan Cairan Pembasmi Serangga




Inilah sekilas review singkat hogasan cairan pembasmi serangga - Secara perlahan, rayap biasanya akan muncul secara tiba-tiba dan menggerogoti kayu-kayu bahkan bisa seisi rumah. Jika rayap-rayap tersebut sudah mulai bersarang dan tersebar, rayap dapat merusak perabotan yang penting bahkan bisa merusak pondasi rumah yang bisa menyebabkan kerobohan. Akan tetapi hal tersebut masih bisa diatasi, karena di jaman sekarang sudah beredar obat anti rayap yang dijual dipasaran dengan harga yang bervariasi yang bisa dengan mudah anda dapatkan dan mudah kamu aplikasikan ke tempat-tempat yang biasanya dijadikan sarang rayap dan hama berbahaya. Obat pembasmi rayap ini dibuat dengan campuran dari bahan kimia dan biasanya membutuhkan alat pelindung sebagai tambahan agar terjaga keamanannya. Jadi anda yang menggunakan pembasmi ini diharuskan untuk selalu membaca petunjuk penggunaan dan penyimpanan agar anda tidak terkena zat yang bisa membahayakan anda sendiri dan lingkungan anda. Sebelum anda terlanjur membeli produk pembasmi ini sangat perlu untuk anda memeriksa kandungan bahan dari pembasmi rayap tersebut. Beberapa terdapat produk yang ampuh namun mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan sekitar. Sebelum anda membeli produk dari pembasmi rayap terdapat poin-poin yang perlu anda perhatikan diantaranya :
  • Neonicotinoid, sangat aman untuk manusia dan hewan peliharaan
Produk yang mengandung antiseptic sudah sangat biasa digunakan pada industri konstruksi kayu. Zat yang paling berperan dalam produk antiseptic ini adalah neonicotinoid. Zat neonicotinoid ini hanya bekerja pada serangga saja dan sangat aman bagi manusia dan hewan. Cara kerja zat ini yaitu dengan mengacaukan sistem saraf pada rayap dengan cara ini sangat ampuh untuk membasmi rayap. Efek yang diberikan pada produk ini yaitu rayap akan menolak kayu yang sudah diolesi oleh zat ini.
  • Phenylpyrazole, efektif dalam membasmi rayap
Zat ini merupakan salah satu kandungan yang sering sekali digunakan dalam pembuatan bahan pembasmi rayap. Phenylpyrazole ini gunakan dalam takaran yang sedikit, namun bahan ini terbukti efektif dalam hal membasmi rayap. Hal ini dikarenakan pada zat tersebut tidak menyebabkan rayap menghindar dari kayu yang sudah diolesi oleh bahan tersebut. Efek dari zat ini dapat menghambat atau mengendalikan transisi pada saraf rayap. Zat phenylpyrazole ini meskipun sangat ampuh, zat ini juga sangat berbahaya bagi manusia maupun hewan peliharaan. Jika anda mempunyai peliharaan ikan Jauhkan.
  • Phenyl Pyrrole menghambat dan merusak sistem pernapasan pada rayap
Zat ini memiliki nama yang mirip dengan zat phenylpyrazole yang sudah pernah dibahas sebelumnya, namun zat ini cara kerjanya berbeda dengan phenylpyrazole. Zat phenyl pyrrole ini cukup ampuh dalam membasmi rayap yaitu dengan cara bertahap dan dapat menular ke rayap lain. Dalam membuat produk ini sangat baik digunakan untuk melumpuhkan rayap dalam jumlah yang cukup besar bahkan zat ini dapat membasmi rayap dalam satu koloni.
Salah satu obat pembasmi serangga yang direkomendasikan salah satunya adalah Hogasan. Hogasan merupakan insektisida rumah tangga yang digunakan untuk mengendalikan serangga seperti semut, rayap, kutu, kecoa, lalat, nyamuk dan lain-lain. Hogasan ini diproses dengan menggunakan teknologi time release dimana teknologi ini menggunakan bahan aktif yang akan dilepaskan perlahan namun konstan hingga kurun waktu 6 bulan untuk sekali aplikasi dalam produk. Kadar bahan yang aktif akan dilepaskan dengan sangat rendah dan residu akan terurai sendiri. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda